Follow Me

Thursday, July 28, 2011

Bukan Mereka

"Bilaku harus seperti mereka, akulah buih itu. Bilaku mengikuti mereka, akulah debu pada angin. Bilaku kehilangan diriku sendiri, akulah kelopak bunga. Ditinggal gugur kembang dan keindahannya"

*taken from novel "Diary Minni" terbitan Gema Insani
(maaf, lupa nama penulisnya)

what a nice poem! Nggak tau kenapa.. Puisi ini ngena banget buat aku.

Aku yg notabene selalu ingin menjadi berbeda, seolah dapet semangat lebih untuk tak berhenti menjadi berbeda lewat puisi ini.

Bilaku kehilangan diriku sendiri, akulah kelopak bunga. Ditinggal gugur kembang dan keindahannya.

Jujur, aku pernah hampir merelakan diriku seperti mereka.. Hanya karena seseorang yg memperlakukanku bagai mereka. Bugs. Masih nggak percaya dia bisa bikin aku menjadi sosok yg aku benci. Ckck.

Intinya,
be yourself, cause everyone is already taken. #mandan ga nyambung

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya