Follow Me

Thursday, July 28, 2011

Surat untuk sahabat



Hi! Assalamu'alaikum *******..
Entah knpa aku ingin menyapamu.. Merurai rindu yg mengikatku.

Aku seperti tak lagi mengenalmu, padahal kita pernah berbagi tawa dan tangis. Aku memang bkn temen yg baik.. Tapi aku tau, aku udah bruntung bgt bisa mengenal km. Dan segala hal yg kita bagi.

Haha :) aku sedang mellow. Nyanyian rindu mengisi tiap ruang hati. Jarak ini terasa begitu lebar, padahal masih bisa kulihat kamu diseberang sana.

Aku gak tau kenapa aku tulis ini semua. Yg jelas aku rindu, pada sosokmu yg bs menjadi adik skaligus kakak bgiku. Yg jelas aku merasa aneh, pada jarak yg trbentang tllu jauh sblm kita bnar2 trpisah scara jasad.

Aku minta maaf, kalo slma ini g pernah jd tmn yg baik. Maaf.. tentang jarak yg akhir2 ini trlihat makin lebar. Maaf, maaf, maaf.

Aku bhagia bs mengenalmu. Trimakasih untk smuanya :)

pesanku : sjauh apapun jarak ini trbentang, ttaplah menjadi sosok ******* yg kukenal.. Yg rjin dhuha, yg rjin thjud, yg plg suka surat Al Kahfi, yg ga gmpang nyerah, yg snyumnya me'riang'kan, yg tingkhnya mnggemaskan, yg pmikirannya matang, yg dewasa.. :) agar ketika jarak ini sirna, aku masih dapat mengenalimu dgn baik.

hey! Aku hanya takut kehilanganmu, dan segala tentangmu. :) _kirei_

##ditulis saat aku mendengar berita buruk ttg sahabatku. Aku sekarang percaya^^ dia adlh sahabatku. Cz she told me the truth tough i don't ask her to.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya