Follow Me

Tuesday, November 10, 2009

Fragile

Hatiku kini melemah. Bagaimana mungkin, Tiba-tiba saja masalah itu muncul bertubi-tubi mengusik hariku.

Beberapa menuntunku untuk memetik bunga indah yang tersimpan di dalamnya. Membantuku menyadari, kalau sikap yang kupilih tuk kutunjukkan adalah pilihan yang salah. Kejadian yang sulit untuk dilupakan, karena cukup memalukan. Tapi... aku merasa bersyukur hal itu terjadi padaku. Kalau tidak, mungkin aku akan terus memendam rasa benci ini.

beberapa lainnya memaksaku tuk menjatuhkan kristal-kristal bening dari mataku. Sungguh, aku merasa sangat bersalah dan berdosa. aku sudah diberi amanah, lalu beberapa pernyataan mereka melukaiku. Seolah aku tidak menjalankan amanah dengan baik. Ya... mungkin memang aku yang salah. Berat sekali dirasa amanat ini dipikul pundak.


Ya Rabb... tolonglah aku!

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya