Follow Me

Friday, January 1, 2010

Butuh Obat Penawar"nya"

Aku pasti sudah gila! Aku merasa berada diluar batas kewajaran.. Melenceng jauh dari garis normal. Bagaimana tidak? Coba bayangkan :

_aku selalu tersenyum sendiri setiap bayangnya melintas di otakku. Kemudian slide demi slide peristiwa antara aku dan dia bergulir. Semakin mengembangkan senyum di bibir.

_aku merindukan dia! Oh no! Something unbelievable itu tiba-tiba menjelma menjadi kenyataan. Telisik rindu itu makin mengusik. Mendorongku tuk mengingat-ingat goresan wajahnya. Memaksaku menciptakan asa maya penghancur hati. Yang sudah pernah kubuang jauh-jauh. Kini kudatangkan dengan suka cita, bagai ulat yang menemukan sayap indah kupu-kupu.

_aku menjadi peduli. Sangat peduli pada setiap detail hidupnya. Rasa ingintahu ini membuatku melakukan hal bodoh. Seperti membaca "wtw"nya. Untuk apa peduliku? Entahlah, but i keep wondering about him. Curious. Always.

_aku cemburu! Hah? Perasaan menyesakkan itu selalu hadir tiap aku 'melihat' (bukan dalam arti yg sebenarnya) keakraban dan kedekatan dia dengan cewe lain.
Wakakakkakaka.. Untuk yang satu ini aku sungguh tak habis pikir.

See? Aku pasti sudah gila!
Doakan saja kegilaanku segera sembuh.

Aku sedang mencari obat penawarnya. Akan terus mencari, walau lelah memaksaku tuk lengah, walau letih memaksaku tuk merintih.

Harapku tetap sama:
"Ya Allah.. cukupkan hatiku hanya untuk mencintaiMu"

amiiin.. Jia You! Aja,aja! Keep Fighting!

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya