Follow Me

Monday, May 19, 2008

hmMmmm......

kutak tau...
kubingung...
mau nulis apa yah???



huehehehe

aku semakin tak mengerti tentang persahabatan.....
sahabat,,,, teman,,,,,,, apa sih artinya?
aku heran.. kalau ada.. aja teman yang nggak tulus bertemen ma aku!
aku mau koq.. aku terima aja digituin...
walau kadang,, itu sama aja aku nyakitin diriku sendiri..

aku... ngebiarin mereka manfaatin aku..
whatever lah sebutannya..
yang jelas.. just like pepatah
"habis manis sepah dibuang"

aku sempet syok abiZ..
waktu aku tau, ternyata banyaaak banget temenku yang nggak tulus temenan ma aku.
it's okay, kalau mereka cuma temenku...
masalahnya, mereka-mereka yang nggak tulus itu..
justru a little of my friends yang bakal jadi sahabatku..
untung aja belom,,
kalo udah.......

ku nggak tau deh..
mungkin aku udah remuk..
jadi serpihan-serpihan kecil..
aku udah nggak bisa berdiri tegak,
nggak bisa terus berpura-pura tersenyum pada mereka..

coz... aku tu tipe orang yang nggak mudah percaya sama orang lain..!
that's me! aku nggak terbuka..

sakit nggak sih? kalo ternyata temen yang udah hampir kita percaya seutuhnya..
ternyata cuma manfaatin kita?
sakit kan?
jauh lebih sakit dari patah hati 'i guess'...

luka ini emang dalem..
daleeem banget! saat kutau, kusadari, kumengerti
kalau mereka cuma manfaatin aku..
mereka bukan mau jadi temenku..
tapi,,,,,,,,,
-pengen punya psikolog gratis
-pingin punya contekan gratis

and.... whatever things, yang bagiku..
hey, itu bukan pertemanan banget guys..!

tapi aku percaya kok..
luka ini bakal ngasih aku pelajaran hidup yang bener-bener berarti..

aku masih yakin..
pasti ada teman yang mau bersahabat denganku, yang tulus..
yang tanpa pamrih..
yang nggak bakal ada kata "aku" dikamus persahabatan..
cuma ada kata "kita" dan "kami".

that's it......

i still wishing meet my genuine friends

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya