Follow Me

Sunday, December 20, 2009

Yes! I did it!

Seneng.. Happy.. Puas.. Satisfied
~Tralala

itulah yang akan dirasakan kita, jika telah melakukan apa yg kita inginkan. Jika telah berhasil melaksanakan misi kita. Apalagi kalau misi tersebut dirasa bagai
mission impossible

seperti yang kini kurasakan. Haha aku bahagia! Memang aku rasakan sesuatu yang mengalir indah di hatiku. Namun aku sekarang punya bendungan.. Jadi, aku dapat mengatur alirannya. Derasnya. Hingga luka tak lagi tercipta saat ia mencoba membanjiri hatiku.

Aku akan tetap menjauhinya, menghindarinya, seperti tekad yg tertanam sejak luka ini makin menganga. Tapi bukan berarti aku ingin menghapusnya di otak, hati dan memoriku. Biarlah rasa manis-asam-pahit-asin ini masih dapat kukecap di lidahku.

Yes! I did it!

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya