Follow Me

Saturday, December 26, 2009

Menunggu

 
Ini nih, pekerjaan paling membosankan yang aku rasakan saat ini. Yup, menunggu. Sebenar'a menunggu bisa jadi hal yang mengasyikkan kalo kita bisa mengisinya dengan kegiatan yang membuat kita lupa kalo sebenarnya kita lagi nunggu..misalnya dengan membaca buku, menulis puisi, mendengarkan musik dan lain-lain.

Nah.. yang jadi masalah adalah ketika apa yang kamu tunggu itu nggak jelas. GJ. nggak tau apakah akan datang atau tidak. apakah akan terjadi atau tidak. Pikiran-pikiran negatif itulah yang membuat kita akhirnya memutuskan untuk berhenti menunggu.

Gini.. menunggu adakalanya memang dibutuhkan dalam hidup kita. kita lihat konteksnya. jika apa yang kita tunggu adalah sesuatu yang positif maka,, tak ada salahnya kita bersabar untuk menunggu hal tersebut. namun, jika hal yang kita tunggu lebih membawa kita ke hal yang negatif,, maka jangan ragu-ragu deh untuk berhenti menunggu.

kuucapkan selamat menunggu untuk diriku sendiri. masih banyak hal yang harus kutunggu.. mungkin sebagian akan kutunggu hingga ia datang, sebagian lainnya tak akan kutunggu.

huaaahh! SEMANGAD!

*click this to see the english version

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya