Follow Me

Sunday, January 2, 2011

Just The Matter of Time

Terkadang, tidak semua mimpi kita bisa terwujud. Atau, bisa jadi... jalan kita menuju mimpi tersebut tak semulus dan datar seperti yg kita inginkan. Atau bisa juga, kita terpaksa membelokkan langkah kita menuju arah yg berbeda dari mimpi kita.


In case of this, aku cuma ingin meyakinkan diriku sendiri. Convincing myself. Ketika mimpimu sudah setinggi bintang di angkasa, ketika kau sudah bersiap tuk berlari menggapainya dgn suka cita, dgn bekal yg cukup, dgn kotak P3K karena boleh jadi kau terjatuh saat hendak meraihnya, memeluknya. Somehow, karena suatu hal yg tak bisa kau elak. Kau harus berbelok, menjauhi mimpimu, untuk meraih mimpi lain yg bukan mimpimu. Atau kalaupun itu mimpimu, ia tak secemerlang bintang di langit. Ia hanya bulan, yg tak bersinar namun memantulkan sinar. Yg belum bisa bangkitkan gairahmu tuk memeluknya. And you just can't deny it. No, you can't. Mau atau tidak mau, suka atau tidak, kau akan tetap berbelok dan mencoba meraihnya. Meraih bulan dan bukan bintang.

Bukan. Sungguh bukan berarti kau harus berhenti bermimpi tuk meraih bintang. Bukan. Sungguh bukan berarti kau lebih pantas mendapatkan bulan dari pada bintang-yang sinarnya membuat matamu berbinar-binar. Bukan itu. Hanya saja belum waktunya.. blm saatnya.

Aku... Aku memang mengalihkan pandanganku dari mimpi terbesarku. Tapi bukan berarti aku berhenti dan melupakannya. Hei! Aku akan tetap bermimpi. Mimpiku tetap tinggi dan menjulang. It just the matter of time. Coz I believe, I'm gonna take those stars and hug it, sooner or later. I'm just focusing on the moon first. But i'm still dreaming to touch the star, to hold it..

:) Bismillahirrahmannirrahim.
Hasbunallah wa nikmal wakil.
Karena seringkali ketidaksukaanku, hanyalah bagian dari ketidaktahuanku.
^^keepfighting!Aja!

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya