Follow Me

Saturday, January 8, 2011

Tentangmu*

*mdr

Bismillah.

It's like... I finally found what I've been looking for. :) I'm happy to have a friend like you^^.

Seneng banget rasanya. Berada di dekatmu, aku baru sadar. Ternyata sosok teman, sahabat, yang selama ini aku cari ada di kamu. Aku yang dulu ga percaya.. sulit banget tuk percaya kalau memang ada sosok teman; sahabat yang sempurna.

Okay, I tell you, what criteria of a good friend is for me. Aku ingin mempunyai teman yang dengannya kita bisa tertawa sekaligus menangis bersama. Yang bisa menasihati aku saat aku mulai nyeleneh. Yang menyemangati aku saat aku patah arang. Yang bisa jadi partner aku baik saat aku ingin bermain, belajar, maupun ngobrol ini itu.

Dan aku menemukan itu semua di kamu^^. Seseorang yang baik, alim, pinter, rajin. Yang.. ah.. :) Kau tahu? Aku senang sekali menyadari kau ada di sini. Menemani hariku. Walau mungkin memang tak sesering aku dan teman-temanku yang lain.

"Ya Allah... Segala Puji Hanya Pada-Mu. Engkau tahu, bagaimana aku bermasalah dengan ini. Bagaimana aku jatuh dan terseok-seok tentang ini. Engkau Maha Tahu Ya Allah. :) Terima kasih untuk semuanya. Untuk teman-temanku, sahabatku, dan semua" (especially for the only one)

Aku mungkin belum bisa terlalu terbuka tentang diriku padamu. Tapi aku percaya^^ kalau ada lebih banyak lagi waktu, aku pasti bisa bercerita banyak tentangku. Walau sedikit demi sedikit. Hei! Kamu yang mengobarkan semangat belajarku! Kapan kita belajar bareng lagi??

^^bellz-keep fight!

Allahua'lam

***

PS: Disalin tanggal 26 Oktober 2016. Aku menyalin ini sembari berpikir, mungkin suatu saat aku akan mengirimkan link ini ke dia, ukhti yang menginspirasiku menulis ini. Atau mungkin tidak. Entahlah. Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya