Follow Me

Saturday, January 8, 2011

Let's Go! Let's Ikhtiar!

Bismillah.

Aku... bukan lagi memandang serampang, tapi menelisik jeli. Talking about dream, our own dream, tak akan pernah ada habisnya. Kita bisa terbang, tertawa, menari dalam gemerlap mimpi kita. Tapi juga bisa jatuh, menangis, dan terseok dalam ketakutan-ketakutan akan mimpi tersebut.

Hari ini, aku banyak sekali membicarakan tentang mimpi. :) Tentang betapa ia tinggi, bersinar dan sangat menarik untuk kita raih. Tentang betapa untuk menujunya, ada banyak jalan.. yang bergerigi, yang datar lalu menanjak, yang... akan banyak hambatan. Tentang ia... yang tak akan menjauh saat Allah berfirman kun.. maka jadilah :)

Dari sekian banyak diskusi, air mata, canda tawa, gelora semangat. Sebuah kesimpulan ku ambil. Ku genggam erat dalam hati. :) Ah... Ya Rabb, Sungguh Indah Rahmat-Mu. :) Terima kasih, karena Engkau, aku belajar mengerti tuk meniti kehidupan ini. Ehem... back to the topic, and what is the conclusion?

Mimpi-mimpi indah menanti untuk kau raih. Kau mungkin tak tahu, apa kau dapat meraihnya atau tidak. Tapi at least.. you must try to catch it. To fight to hold it. Berjuang. Ikhtiar. Lewat doa dan usaha. Kau tahu? Semua kan indah pada saatnya. :) Bukankah kau percaya? Allah will always give you the best. You do know that...

Kau tak perlu prasangka-prasanga dan kekhawatiran-kekhawatiran ini. Aku tahu kau tak punya daya. Tapi kau tahu kemana kau harus mengadu dan meminta pertolongan. Karena sungguh Dia-lah sebaik-baik penolong. Come on! Let's go/1 Keep Fighting! Ikhtiar....!!! Aja, aja!

bellz^aha~

Allahua'lam.

***

PS: Disalin ulang pada tanggal 26 Oktober 2016, dibuat teringat, tentang mimpi yang tinggi, yang bisa membuat terbang, tertawa, namun sebaliknya juga bisa membuat.... Aku diingatkan lagi, bahwa prasangka-prasangka, dan kekhawatiran-kekhawatiran itu.. tidak diperlukan, tidak menjadi besar, kalau kita ingat kalau kita tahu, kalau kita mau melangkah, ke tempat seharusnya kita minta pertolongan.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya