Follow Me

Tuesday, February 19, 2013

Bolehkah?


Bismillah..

Seminggu lebih.. tidak diurus. Membuatku bertanya pada diri : jika aku vakum menulis di sini, bolehkah?

***


Pertanyaan di atas, somehow terngiang di telinga. Aku menulis ini. Cuma untuk alibi, penanda saja bahwa pernah terlintas pertanyaan di atas. Aku sendiri belum memutuskan untuk menjawab "ya" atau tidak.

Walau jujur, aku sudah miris, melihat grafik yang terus menurun. Bahkan PR pun turun. Wkwk. Sejak kapan kau menjadikan semua itu menjadi parameter bel? -.-

Sepertinya benar sudah, aku perlu sejenak jeda menulis di sini. Membenahi lagi niatku. Meluruskan kembali tujuanku. Agar bukan nama, atau kuantitas pembaca yang ku kejar. Bukan. Bukan. Tapi Allah, dan ridhoNya.

***

Aku akan tetap menulis kok :D insya Allah. Tapi tidak di sini. Biar saja ia tersembunyi diantara folder dan file dalam hardisk laptopku.

Aku akan tetap menulis. Insya Allah. Karena 5 halaman di "Kasihan deh.docx" sudah menarik-narik jemari untuk segera diejawantahkan dalam kalimat dan paragraf.

Aku akan tetap menulis. Karena menulis, bukanlah beban yang membuatku terbungkuk-bungkuk memikulnya. Ia adalah semilir angin, yang menjadi tempatku beristirahat. Bermain dengan kata kala nada tak mau sapa. Semilir angin, yang menjadi tempatku berhenti sejenak dan menuangkan segala ekspresi, kemudian mencari-cari hikmah atas tiap kejadian.

Akan tetap menulis. Meski mungkin tak di sini. Meski mungkin tak di sini.

2 comments:

  1. terkadang ketika menggoreskan tulisan2 di blog itu bisa meringankan beban :)salam kenal kunjungi juga alifkj.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. yes you're right.. salam kenal juga^^

    ReplyDelete

ditunggu komentarnya