Follow Me

Sunday, July 31, 2016

Somebody Please Scold Me About This!

Bismillah..

Tentang diriku yang makin lama makin ansos (anti sosial). Kalau ga kenal aku secara pribadi disarankan ga meneruskan baca.


***

just scold me

Penyakit ansosku kambuh lagi! Aku jarang pegang hape, kalaupun pegang meski notif sosmed menggunung hingga ratusan, cuma sering dihapus. Giliran aplikasinya dibuka, cuma ganti status dan buka group tanpa baca, cuma buat ngilangin notif. Aduh, payah!

Dirumah aku sering banget disindir, percuma punya hp, percuma dibeliin power bank, ujung-ujungnya kalau ada sms atau telpon ga direspon. rrrrrrr...

Dulu pas SMA juga pernah disindir temen,  

A: "Bella loh kalau di sms ga pernah bales,"

B: (ngeles) "Maaf ya, ga ada pulsa,"

C: "Cie..." (tiba-tiba inget) "Eh aku juga sms ga di bales ding.."

A: (dengan nada sok didramatisir) "Loh Bell? Berarti aku bukan satu-satunya?"

B: (segera ngacir ke kelas cari kesibukan)

Keterangan=  A: ketua kelas, laki-laki; B: Diriku; C: temen mainku, perempuan

***

Somebody please scold me!

2 comments:

  1. Semoga Allah beri kekuatan pun kemudahan dalam hal kebaikan atas segala sesuatunya. Miss you, Teteh. Cepet kumpul lagi.. Temen2 pada nananyin ):

    ReplyDelete

ditunggu komentarnya