Follow Me

Friday, December 1, 2023

Hi December~

Bismillah.


📸 sumber
 

Hi December~


Lama tidak membuat tulisan ringan yang isinya cuma sapaan.


Alhamdulillah, setelah lama tenggelam dalam perasaan negatif yang membuatku makin enggan menulis... Akhirnya aku berusaha dan mencoba untuk keluar dari tempurung. I don't want to be a frog hehe.


Bulan ini, penghujung tahun syamsiyah, semoga ditutup dengan hal-hal baik. Seperti biasa, ada banyak ekspektasi, rencana, dll. Semoga Allah memudahkan kita semua menjalaninya selangkah demi selangkah. Jangan terlalu tergesa dan panik, biasanya jadi mudah jatuh.


Semoga, melihat berita dan bantu share tentang Palestina, membuat kita lebih semangat menghidupi hidup kita. Malu sebenarnya dengan keimanan penduduk palestina. Tapi sekedar malu saja, lalu kembali tenggelam dalam distraksi, apa bedanya? Bukankah yang terpenting adalah mengambil pelajaran dan inspirasi dari mereka, kemudian menanamkan hikmahnya dalam hidup kita? Ayo bell! Banguun!! You've been asleep for too long.


Anyway, sekian. Mohon doanya, semoga bulan ini bisa produktif nulis, baca, dan berquran. Semoga Allah juga memudahkanmu untuk produktif dengan hal-hal yang menjadi fokus dan visi misi hidupmu. Aamiin.

 

Oh ya, kalau ada, ide atau kesempatan bisa kolaborasi kebaikan, jangan sungkan untuk kontak ya. Boleh komen di sini, atau dm @betterword_kirei. Aku tipe orangnya suka banget berkomunitas, dan ngerasa butuh banget temen biar ngejaga naik turun diri dalam banyak hal. Jadi jangan ragu.


Ini beneran sekian. That's all, and take care^^ Bye 5!


Wallahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya