Follow Me

Sunday, May 22, 2011

Mengacau

Just messing up my own plan.

Mungkin aku lelah, bosan, atau entahlah.. Aku hanya tidak ingin mencari-cari alasan, kalau akhirnya kembali kutemukan egoku yg mengalahkanku.

Ah..! Rasa-rasanya aku mulai acuh, tak peduli pada apapun..siapapun. Egoku benar-benar hebat! Kalaupun catatan ini adalah perwujudan sesalku, aku blm yakin egoku mau mengalah.

Maaf. Maaf. Maaf.
Karena kembali ku tak peduli pada semua kecuali pada diriku sendiri.

Maaf, karena aku tampaknya mulai tak peduli pada kalian. Mulai lebih sayang pada diriku ketimbang kalian. Lalu membiarkan diriku terpaku dan terbungkam. Tak melakukan apa pun untuk kalian. Padahal dari sini dapat kulihat kalian hanyut dan hampir tenggelam.

Aku tak yakin lelah ini yg membuatku berhenti.
Bukankah kataku 'takkan pernah kubiarkan lelah memaksaku tuk lengah'?
Aku tak yakin penat ini yg membuatku membisu.
Bukankah seruku 'takkan pernah kubiarkan penat memaksaku tuk menyengat'?

Aku tdk lengah dan menyengat. Maka bukan lelah dan penat. Bukan. Tapi luapan ego ini..

Bagaimana bisa kuulurkan tanganku pada kalian yg hanyut dan tenggelam? Sedangkan aku masih sibuk membuat tanggul agar ego ini tak menenggelamkanku.

Ah! Alasan! Alibi.. Sudahi tulisan ini!

I've messed up my own plan..

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya