Follow Me

Thursday, March 1, 2012

Staff Media - SPDK Gamais

Bismillahirrahmanirrahim..

:) Alhamdulillah.. setelah mendaftar di unit dengan massa terbesar dan tersebar di ITB (baca : Gamais ITB), proses staffing menempatkan ku di departemen pilihan pertama dan terakhir-ku (cuma milih satu dari tiga pilihan yang tersedia, hehe :P) : Media. Media adalah salah satu departemen di Sektor Pelayanan Syiar dan Dinamisasi Kampus-nya Gamais.



Tanpa berpanjang lebar, seperti yang kebanyakan orang tahu.. Media adalah divisi syiar via media baik secara online (web, social network, video) maupun offline (koran Gamais, buletin Gamais). Untuk sementara ini.. saya ditunjuk untuk menjadi PJ website Gamais. Maka, jangan heran.. kalau dua artikel terakhir yang saya post di blog ini, juga bisa kalian temukan di website Gamais.

Segala Puji Hanya untukMu Ya Allah.. :)
Sebuah jalan, rencana dariMu.. yang insya Allah mempermudahku dalam meraih mimpiku. Mensyiarkan Islam, membuat mereka yang tidak tahu menjadi tahu, yang tahu menjadi paham, bahwa Islam begitu indah. Bahwa Islam, memang agama yang rahmatan lil 'alamin.

Ya Allah.. izinkan, melalui kata dan kalimat kuabdikan diriku padaMu. Izinkan, tiap kata yang kutulis menjadi jalan -penghubung-, agar mereka dapat meraih cahayaMu. Aamiin Ya Rabb.. :)

2 comments:

ditunggu komentarnya