Follow Me

Saturday, March 24, 2012

Menjadi Istimewa


Bismillah..



Kubaca dengan hati-hati, sebuah surat kecil dari seorang sahabat.

“Berbahagialah,
karena yang ISTIMEWA itu sedikit.”
Semoga kita semua termasuk golongan istimewa, yang menginginkan keistimewaan, ditempatkan pula di barisan istimewa bersama seseorang paling istimewa nanti, bertemu dengan yang Maha Istimewa,    Allah SWT.
Uhibbuki Fillah Ukhti..
Saudarimu,
**S

Menjadi istimewa, siapa yang tak ingin? Siapa yang tak mau? Istimewa.. berarti, bukan seseorang yang biasa. Ia berbeda dari yang lain. Ia unik, namun bisa juga dianggap aneh.

Tak mudah menjadi seseorang yang istimewa, harus ada hal-hal istimewa yang membuat kita berbeda dari yang lain. Harus ada nilai tambah yang dimiliki. Harus unik, aneh, bahkan bisa pula terasing.



Menjadi istimewa itu. Indah. Ya, terasa indah kalau kita menyadarinya. Kalau kita tidak sadar, bisa jadi.. kita terbawa opini publik. Merasa diri adalah seorang yang aneh. Maka istilah istimewa atau aneh.. jangan lah kita sandarkan pada mata makhluk. Hanya akan menyakiti hati.. jika matanya terpicing sengit. Kalaupun matanya bersinar kagum, ia tak kekal, hanya akan membengkokkan niat.
Istimewa atau aneh. Sandarkan pada pandangan Allah. Maka lebih baik menjadi sosok yang terasing dan aneh di mata manusia, asalkan dimata Allah.. kita unik dan istimewa.



Wallahu'alam..

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya