Follow Me

Saturday, March 18, 2023

Mendaftar 1Minggu1Cerita Lagi

Bismillah.

Ini kali ketiga aku mendaftar 1minggu1cerita, setelah dua kali dihapus akunnya oleh admin, karena tidak setor tulisan selama 6 pekan berturut-turut.


 

Aku lupa pertama kali daftar tahun berapa. Kalau dari histori email, 23 Februari 2019. Entah ini yang pertama atau kedua. Lalu hari ini, 18 Maret 2023. Sepertinya ada satu waktu aku mendaftar menggunakan email lain. Saat itu aku memang mencari komunitas blog. Awalnya Sabtulis, temen-temen sabtulis apa kabar? Yuning, Bagas, Novi. Yuning masih dengan kesibukannya sebagai dosen. Bagus sekarang fokus di KBM (Komunitas Blogger Medium). Novi, lama aku gak menyapa. Doakan aku biar gak lupa silaturahim ya. Semoga menyempatkan menyapa.

 

Lalu aku mengenal 1m1c, mengenal beberapa nama familiar. Orang-orang bandung hehe. Awalnya cuma jadi member. Lalu di pendaftaran kedua, ada pendaftaran Tim Baca, coba daftar dan gabung. Lalu tim bacanya bubar, dan aku juga lama gak setor. Lalu tidak ada niatan daftar lagi, sampai hari ini. Aku menulis, lalu kebiasaan lama mengajak otakku berpikir bahwa tulisan tersebut bisa disetor di 1m1c. Otak impulsifku dan habit lama berhasil memotivasiku untuk mendaftar lagi.


Is it just me, or I don't know.. but I have some trouble while filling the registration form. *kenapa tiba-tiba berubah bahasa hehe. Jadi, aku kesulitan mengisi formulir pendaftaran. Ada beberapa row, yang ketika aku klik, gak langsung bisa diisi. Harus sabar menunggu dan klik berkali-kali. But I did it! And I'm proud cause I'm patient enough to deal with that technical problem. Mungkin perlu kasih tahu adminnya kali ya? Barangkali perlu di cek. Atau gausah aja hehe, nulis di sini aja. Barangkali ada yang membaca hahaha. Kebiasaan buruk, lebih suka bicara sendiri di blog ketimbang harus muncul ke permukaan.

 


Ada 184 anggota yang masih aktif. Tapi aku dapat nomer member 1554. Artinya, udah pernah ada maksimal 1554 orang yang mendaftar 1m1c, dikurangi orang-orang seperti aku yang beberapa kali di'kick', lalu daftar lagi hehe. Harapanku, semoga kali ini aku jadi member yang baik, yang sesuai taglinenya 1m1c, menulislah walau #1minggu1cerita.


Sekian curhatan kali ini. Oh ya, apakah kamu bergabung di suatu komunitas? Kalau iya, komunitas apa? Coba ceritakan...

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya