Follow Me

Friday, May 26, 2023

Respond


Waaaa.. I can't believe to have a respond from the writer^^ ~~~~

Aku sudah lama membaca karya beliau, jangan jadi bebek 1 dan 2. Aku merasakan manfaatnya, bagaimana dua buku itu membantuku untuk tidak sekedar ikut-ikutan.

Buku itu, adalah salah satu yang membuatku latihan berprinsip. Latihan memiliki value yang harus dijaga. Meski aku sama seperti remaja lain, yang baca komik dan teenlit, aku belajar untuk menyaring dan tidak sekedar ikut-ikutan.

Dua buku itu begitu membekas, sehingga saat aku mahasiswa baru (2011), di bazar melihat buku SOS dengan penulis yang sama. Aku tak ragu untuk membeli dan membacanya. Aku baru sadar kalau itu seri ke tiga setelah buku JJB1 dan 2.

Qadarullah buku itu kubaca lagi, di tahun 2020. Lalu kutulis versi nukil bukunya. Kemudian tahun 2021 ku-import tulisannya ke Medium. And voila, 2023, penulisnya membaca ulasan tersebut. Qadarullaah wa maa syaa Allah. ^^

Itulah mengapa aku memilih medium. Lebih mudah terbaca banyak orang, ketimbang blogspot.

I choose to import "book" related post from here to Medium. Hoping more people somehow reading it and triggered to read the book by themselves. I never knew I would get respond from the writer. Aaahh... I can't describe the feeling.

Last, let's keep writing and sharing. Semoga Allah memberikan keberkahan. Aamiin.

Wallahua'lam bishowab.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya