Follow Me

Friday, October 15, 2021

Let me hide for a moment

Bismillah.


Aku ingin sembunyi, dari siapa? Entahlah, dari diriku sendiri.


Karena aku ingin menulis bebas, tanpa ketakutan untuk dibaca sosok lain selain diriku dan Allah. 


Lama gak nulis di sini. Karena aku tahu, apapun yang kutulis bisa menjadi pedang yang akan menebasku sendiri.


Ya, aku takut menulis, karena tekoku saat ini sedang dipenuhi racun, dan cairan kotor dan menjijikkan. Atau... jikapun yang keluar adalah air murni, karena ada filter di mulut tekonya. tetap saja, tidak sehat untukku. Tekonya harus benar-benar kukosongkan, kubuang airnya, kemudian kucuci bersih. Pertanyaannya, bisakah aku membersihkannya?


***


Let me hide for a moment. Setidaknya aku sekarang berhenti dan bukannya berlari. Aku... butuh waktu untuk benar-benar muncul dan menghadapi yang harus dihadapi.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya