Follow Me

Tuesday, May 24, 2022

Link Diblokir/Dikira Spam di Twitter?

Bismillah.

Padahal tadinya mau nutup dengan tulisan 1m1c, tapi qadarullah nemu kasus kaya gini. Sayang kalau gak ditulis. Karena bisa jadi bantuan buat yang lain.

***

Jadi aku buka twitter. Niatnya mau copas keterangan 1m1c. Nah, tweet terakhir share link #bacatulisanlama. Anehnya pas aku klik, dapet peringatan coba?

"Why?" Satu kata itu. Sebel banget, padahal itu kontennya jauh banget dari tuduhan yang ditulis di sana.

Lebih kesel lagi pas baca kebijakan URL, terus ya, ketentuan apa-apa aja yang di spam/diblokir/dikasih peringatan.

Aku buka link dari blog ini yang aku posting di 1m1c , dan ya normal. Tapi kenapa??

***

Jadi deh aku laporin ke twitter.

and then this.

ini contoh yang salah. aku kira url yang dikira spam. ternyata url tweet kita. jadi deh, aku coba klik tweetnya dan copas link panjangnya. Bukan link pendek t.co-nya

Done. Tinggal menunggu. I'll inform later in comment or edit this post, if my report is processed or not.

Sekian.

***

PS: ini yang bikin aku sebel sosmed. We can't deny that it is made by nonmuslim and they ban a lot of things from muslim, termasuk berita tentang Palestina. TT Ya Allah sedih kalau inget, kadang kita --i mean, aku, terlalu egosentris sampai lupa mendoakan bagian tubuh kita, yang jauh di sana. Aren't we one ummah? TT anyway. social media are like knives. use it wisely. #ntms

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya