Follow Me

Monday, September 10, 2012

The Same Question



Bismillah..

Seharusnya kini bukan saatnya bagiku, untuk kemudian mengulang pertanyaan yang sama. Seperti di saat itu, dan juga di saat itu.

***

*selftalk

Hei diri, bolehkah aku bertanya padamu? Perihal pertanyaan yang kini kembali terngiang di telinga?

Ijinkan aku bertanya padamu, tentang alasan yang selama ini menjadikanmu tetap di sini, bertahan dan tidak pergi.

Ijinkan aku bertanya padamu, tentang niat, apakah ia lurus dan tak bengkok?

Ijinkan aku bertanya padamu, apakah ini sekedar mood yang sedang hilang, atau jenuh yang sedang meluap? Apakah ini hanya sekedar ego?

***



*stillselftalk

Biar kujawab!

Jika memang yang membuatku bertahan sampai di sini adalah bukan Allah. Maka bukankah aku lebih baik berhenti dan pergi?

Biar kujawab!

Jika memang yang membuatku masih berada di sini, adalah sekedar mengikuti arus (*walau ritmeku tak bisa diatur ritme mereka). Maka bukankah aku lebih baik berhenti dan pergi? -.-

Biar kujawab!

Iya ini ego. Tentangku yang tak mau menjadi sama.
Iya ini ego. Tentangku, yang merasa tak butuh sekedar status atau pakaian.
Iya ini ego.

Biar kujawab!

Pertanyaan yang kini kembali menggema, barangkali sebuah slentikan pada telinga.
Agar aku berhenti, berbelok lalu pergi.
Atau agar aku melanjutkan langkah mundurku, dengan alasan dan landasan yang lurus.
Atau agar aku berani melangkah maju, siap terluka di tengah jalan, siap -.- TT well i don't ready for that

***

Dan biarkan pertanyaan ini bergema saja, biar saja ia mengusik langkah, hari dan tidurku.
Setidaknya aku tak lagi seperti anak kecil yang hanya bisa mengeluh dan menangis.

Life is a choice, so whenever life told you to choose :
be careful! and make sure that your choice, is also what Allah told you to choose.

*jangan bergalau ria, istikharah saja lah~~

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya