Follow Me

Saturday, June 14, 2014

Akhir Semester Ini

lupa ambil dimana, kayanya di facebook

#fiksiku

Bismillah.

Waktu berjalan atau berlari, yang jelas ia tidak pernah diam. Tak terasa, akhir semester ini telah kutemui. Tiga pekan yang lalu kami bersua, saling menatap, namun tak satu kata pun terucap. Sama seperti semester - semester sebelumnya. Ia hanya hadir sekali dalam satu semester, ya, dipenghujung.

Aku akhirnya mengalah, ku sapa ia, "Hai!". Ia hanya membalas dengan senyum. Aku berbalik tersenyum.

"Can we talk something?"

ia mengangguk.



***

Aku dan akhir semester berjalan di sekitar kampus ITB, ini pertemuan ke enam kami. Enam kali bukan angka yang sedikit, namun bila dikatakan banyak? Entahlah. Yang jelas, kami memang belum terlalu akrab. Ia yang begitu pemalu, dan aku, yang biasanya tidak terlalu memperhatikan ia.

"pertemuan selanjutnya akan berbeda," kataku.

"don't cry"

"a aku tidak.."

***

Saat itu, aku akhirnya menunjukkan sifat asliku, aku ceritakan semuanya pada ia. Pertemuan berikutnya memang akan berbeda, karena aku tak akan lagi seperti saat ini.

"Doakan aku," tutupku setelah begitu panjang cerita yang terkadang disela bungkam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya