Follow Me

Monday, January 26, 2015

Warnai ITB dengan Hijau Metalik




Bismillah.
Saya sebagai Ketua HMIF 2014/2015 mengajak temen2 untuk yuk mari kita "Warnai ITB dengan Hijau Metalik" di hari ceria HMIF ke-32 !! Mari temen-temen KENAKAN JAHIM KEBANGGAAN KITA rame-rame dan keren gitu ada manusia jaket HMIF ada dimana-mana di ITB.

Yuk dipakai jahimnya, mari kita banggakan tanggal 10 November dengan satu HMIF mengenakan jahim tercinta kita!

***

Ini email jaman kapan hehe. Email tahun kemarin, tentang ajakan memakai jahim. Tahukah mengapa? Karena ada Dies Natalies. Aku membaca email itu tersenyum tipis, 'waah, besok ikut pakai ga ya? lumayan jarang-jarang kan pakai jahim'

Namun pikiran tersebut kemudian ditepis pikiran lain. Ah, jika aku ikut meramaikan memakai jahim, adakah aku termasuk orang yang merayakan ulang tahun HMIF?

Aku terdiam, kemudian memilih untuk tidak mengenakan jahim pada tanggal 10 November. Tentang ulang tahun, bagiku seperti ini. Mungkin tidak semua orang setuju, tapi bagiku, seperti ini.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya