Follow Me

Thursday, November 7, 2019

What's New?

Bismillah.

#random #curcol

Cuma mau menulis beberapa hal random, yang sebagian penting tapi bisa jadi ga penting juga.. hehe. 


*warning* read on your own risk



***

E-book Kirei


Menu baru di blog ini, sebuah laman, ada link download e-book. Cek sendiri aja ya, malu saya hahaha. Pengennya sih segera nambah, bukan cuma satu. Tapi itu satu juga prosesnya lama.

Medium, apa kabar?


Jadi, dulunya akun medium saya dibuat karena gerakan Nukil Buku yang digagas teh Triti, CEO dari Te.mali. Lalu ingin aku jadikan blog buku, jadi isinya tulisan mengenai buku, termasuk serial buku kenangan yang lama ga aku lanjutin hehe.

Tapi.. semenjak ikutan sabtulis, akhirnya aku buat channel baru juga, new leaf, perpanjangan tangan dari blog akardaunranting.

Sejak saat itu, mediumku isinya tulisan dari newleaf dan nukil buku. Tapi... saya sudah lama ga nulis tentang frase bahasa inggris. Proses import post yang aslinya mudah pun, jadi tidak mudah karena rantai gajah di kepalaku.

Malam ini baru buka medium lagi, baca beberapa tulisan, dan follow mayoritas follower. Syaratnya di follback, akunnya harus punya minimal satu tulisan. Bukan cuma akun yang baca aja.

Keluar Zona Nyaman


Awalnya karena pertanyaan seorang teman di grup, trus aku yang biasanya silent reader, ikutan bersuara. Trus, jadi deh muncul sisi ekstrovertku. Trus aku menjanjikan sesuatu. Dan harusnya segera kutepati. Tapi aku banyak bingung hehe. Semoga kebingunganku segera jadi langkah kaki maju, meski ini bukan zona nyamanku. Tapi toh, meski sekarang aku lebih suka jadi silent reader, aku... dulu pernah jadi orang yang selalu aktif bersuara kan? hehe. Semangat! Kerjakan saja dulu Bel, jangan banyak bingung. Melangkah dulu, gerak dulu! *sss


Instagram


Ada niat ngeseriusin ngurus instagram @betterword_kirei. Pengen rutin buat postingan dengan beberapa klasifikasi tulisan yang bisa dipublish di sana. Tapi sebagian hati belum rela blog ini banyak pengunjungnya. hehe. Tapi kayanya ini penting buat branding, bukannya aku mau serius jadi penulis? bukan cuma jadi blogger aja? hehe.

Sebaliknya, ada keinginan hapus akun instagram pribadi. Toh isinya gitu-gitu aja hehe. Sampai sekarang aku juga heran, ngapain di private, isinya ga ada yang perlu disembunyiin. wkwkwk. Ingin hapus following dan followernya, tapi asa ga tega juga, takut malah jadi bentuk pemutus silaturahim wkwkwk. Secara aku tampak diam-diam saja di hampir semua sosmed. Bukan tipe yang suka buat status di wa,ig,fb gitu deh. hehe. Di grup juga banyak jadi silent reader.

Bunga Keenam


Ini apa? Bukan apa-apa hehe. Bingung aja mau nulis apa lagi. Ingin kuakhiri tulisan ini dengan hal random. Bunga keenam sudah mekar. Ya, bukan yang pertama, tapi tetap saja cantik. Hadirnya selalu merekahkan senyum seisi rumah hehe. Kejutan di pagi hari. 


Sekian. Bye 5!

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya