Follow Me

Monday, October 26, 2020

Sudahkah Aku Bertumbuh?

Bismillah.

#buku

Nukil Buku, "Bertumbuh" terbitan CV IDS. Buku hasil kolaborasi lima penulis (Satria Maulana, Kurniawan Gunadi, Iqbal Hariadi, Mutia Prawitasari, Novie Octaviane Mufti), yang mengumpulkan merangkai tulisan-tulisannya, untuk dibaca dan menjadi teman bertumbuh.


***


Yang ingin kusalin di sini, penutup dari tulisan bertajuk "Sebab Aku Tidak Tahu".


"Sebab aku tidak tahu, maka tugasku belajar. Sebab aku masih diberi waktu, maka tugasku adalah mempersiapkan. Sebab aku percaya bahwa hanya Dialah yang mampu membuat laut, samudra, gunung-gunung tinggi, dan semua yang ada di alam raya ini tertunduk kepada-Nya, maka tugasku adalah menggenapkan upaya dengan doa dan berserah pada-Nya."

- Novie Octaviane Mufti, dalam buku "Bertumbuh"

 

***


Pertanyaannya... Sudahkah aku mengerjakan tugasku?


Pertanyaannya... Sudahkah aku bertumbuh?


Aku harap jawabannya ya. Laa haulaa wa laa quwwata illaa billaah.


Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya