Follow Me

Wednesday, October 21, 2020

Akhir-akhir ini dengan Medium

Bismillah.


Ada yang banyak berubah di medium, logonya, tampilannya, termasuk sebagian bisa ganti alamat domain pula. Salah satu dari member KBM mengatakan jadi mirip wordpress, karena kita bisa setting semacam theme gitu. Meski tetap beda.


***


Akhir-akhir ini aku enggan menggunakan medium, baik menulis atau membaca. Keinginan untuk import tulisan, dan publish tulisan ada. Tapi belum terlaksana. Notifikasi tulisan baru dari akun-akun yang aku follow juga terlihat, tapi aku enggan membaca.


Akhir-akhir ini aku berharap medium punya fasilitas 'menghilang', bukan deactive sih, cuma sementara tidak bisa diakses publik, layaknya blogger, yang bisa disetting agar tidak bisa diakses publik tanpa harus menghapus blognya.


Akhir-akhir ini aku sedang ingin berjarak dengan medium. Nanti, kalau sudah mood, juga akan aktif lagi. Semangat diisi, nentuin warna, font, background.


***


Menulis tentang medium mengingatkanku blog newleaf. Apa kabar? Hehe. Akardaunranting~

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya