Follow Me

Thursday, October 22, 2020

I Need to Repost This Quotes

Selamatkan Aku 
 Aku tidak memiliki apa-apa selain mengharapkan kemurahan hati-Mu. Karena aku berdiri di muka pintu-Mu memegang potongan-potongan yang rusak... dan Engkau pun membukakan. Selamatkan aku dari badai ini. Aku adalah hamba-Mu yang paling tak berdaya. Dan aku tersesat, berkeliaran di tengah-tengah hutan berusaha untuk menemukan jalan. Tapi, semua pohon terlihat sama dan tiap-tiap jalur hanya mengarah kembali ke awal. Tidak ada yang menemukan jalan keluar dari hutan ini –kecuali orang-orang yang Engkau selamatkan. Selamatkan aku. Karena sesungguhnya aku tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri.
 - Yasmin Mogahed dalam bukunya "Reclaim Your Heart" hal. 289 


***


SAVE ME

I have nothing but your generosity to put my hope in-Nothing. For I stand at Your door holding broken scraps…and yet you open. Save me from this storm. I am the most helpless of all your slaves. And I’m lost, wandering in the middle of a forest trying to find my way. But all the trees look the same, and each path just leads back to the beginning. No one finds their way out of this forest—except whom You save. Save me- For truly, truly I cannot save myself.

- Yasmin Mogahed in her book "Reclaim Your Heart"

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya