Follow Me

Monday, February 28, 2022

Belum Ingin Menulis untuk 1m1c

Bismillah.

*warning* curcol, just curcol

***

Udah 2 pekan berlalu, sejak aku menulis bahwa aku ingin rutin setoran tiap pekan di 1m1c.

Tapi sedihnya, aku belum melakukannya.

Aku... ada banyak penghalang yang kubuat yang membuatku ingin menulis sendiri saja. Dalam sunyi di sini.

Aku... tidak ingin menasihati orang lain. Lots of post in this blogs are advice. But it is almost never advice for others. I write it for myself. But I hate to share, cause it would make me self-concious about how people see me when I write that kind of post.

Lalu, jika bukan tulisan nasihat, tulisan apa yang bisa kukumpulkan untuk 1m1c?

Should I post only quotes from book? Hmm. Jadi inget postingan arketipe, yang tantangan baca 66 hari. Tadinya kan mau posting apa adanya. Trus pas di day ke 9, pengen aku tambahin dan lengkapin. Eh, malah jadi gini. Tulisannya malah jadi penghuni folder draft. Karena aku belum buka bukunya lagi buat nyatet nukilan yang lebih panjang lagi. Ini nih sebenernya negatifnya baca di ipusnas. Bayangin aja repotnya nyalin quotes dari ebook yang gak bisa di ss atau capture. *jangan ding, jangan dibayangin. ketahuan banget nanti, kalau aku cuma banyak ngeles. hmmm.

hmm. let's write bell. please. write for more than yourself.


No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya