Follow Me

Sunday, February 13, 2022

Booster Baca

Bismillah.

Kerasa banget gabung komunitas itu jadi booster baca.

Lumayan kaget karena qadarullah februari ini banyak buku yang diselesaikan, setelah sekian lama tertunda, atau dibaca sih cuma bener-bener lambat.

***

Kadang mikir, apa perlu buat review buku, kaya dulu waktu di batch 1 arketipe dengan challenge SERI.

Tapi di sisi lain, aku merasa gak sanggup nulis review. Pengennya nulis curhat aja proses baca buku tersebut. 

Tapi di sisi yang lainnya lagi, aku pengen nulis selain tentang buku di blog ini. Bukan, bukan karena aku merasa bosen. Karena sebenernya, kalau cuma bicara kuantitas dan kualitas, kayanya memang lebih baik blog ini diisi tentang buku, dengan format quotes dan insightnya.

Tapi... tapi... kalau bicara kepuasan hati, dan gaya menulisku. Aku ingin blog ini tetap stay true jadi personal blog. Aku lebih suka bercerita dalam kalimat dan paragraf. Ketimbang mengisi format tertentu.

Trus aku teringat tema #1m1c kali ini, selera. Entahlah mau submit atau gak. Hari ini harusnya ya? haha.

Anyway cerita tentang #1m1c, aku gabung jadi tim pembaca. Tiap hari dapet jatah blogwalking dan berkesempatan ngajuin satu tulisan untuk nanti diseleksi lagi untuk masuk nominasi tulisan favorit.

***

Sementara itu dulu. Kamu, apa booster bacamu?

- Reading post from bookstagram?
- Jalan-jalan ke toko buku?
- Deket-deket sama temen yang rajin baca?

Ayoo.. ceritakan booster bacamu. (:

Sekian. Bye5!

***

PS: Tiba-tiba terlintas satu pertanyaan. Kamu tahu, podcast yang bahas tentang buku? In english or indonesian? *googling ada kali ya..?

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya