Follow Me

Tuesday, August 29, 2023

Fail Again

Bismillah.


Gagal lagi. Melawan "diri". Gagal untuk fokus dan konsisten pada langkah yang seharusnya dilakukan. Aku... masih memilih untuk lari dan sembunyi. Aku... masih memilih untuk menutup mata dan tenggelam.

 

*** 


Rasanya baru kemarin aku menulis "Meski Semuanya Berantakan", tapi aku masih di sini. Kini tanpa kata 'meski'.


Rasa ingin putus asa dan menyerah menyelubungi, aku memilih tidur dengan excuse, itu yang diinginkannya. Tapi malam ini berbeda, kali ini Allah memberikanku kesempatan waktu untuk memilih bangun, semoga bukan untuk kemudian tidur lagi. Tapi benar-benar bangun dan membereskan satu persatu perkara yang beberapa hari ini kutinggal sembunyi dan lari.


Motivasiku, mungkin bukan sebuah visi besar yang tertanam kuat akarnya. Semoga sesederhana, tidak ingin berakhir dalam kondisi seperti ini, membuatku memulai lagi memaksakan kaki dan tanganku untuk  berjalan dan memanjat. It's been almost 8 years, I thought I was already out of this ravine. I'm still there, not really coming out of it.


Mungkin ini kegagalan yang entah berapa kali. Tapi aku tidak boleh lupa, ini juga kesempatan dan pintu yang Allah bukakan, entah untuk keberapa kalinya. Dan aku, harus bersyukur atas hal tersebut. La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadz dzalimin.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya