Follow Me

Saturday, August 27, 2016

Bahkan "Trouble Shooting"-mu Membuatku Menulis

Bismillah.

#random

Cuma ingin mengungkapkan rasa senang nan gembira, karena blog ukhti yang pernah berkata "See You in the Real Life" udah muncul lagi seperti biasa. Jadi bisa baca tulisan-tulisan yang belum dibaca, kayanya udah berbulan-bulan ga berkunjung. Semoga bisa mendapat inspirasi yang bisa kutuangkan ulang lewat frasa dan kalimat berbeda di sini. Makasih ukhti~

***

Ternyata tulisan "See You in the Real Life" hadir karena blog sedang trouble shooting, sedang mau ganti layout. Hehe. Unik memang, mungkin inilah bedanya sekedar nulis di blog sendiri, sama selain nulis di blog sendiri rajin blogwalking. Bedanya, bahkan "trouble shooting" blog favorit kita bisa menjadi pemicu yang ampuh untuk diri.

Bisa dilihat sendiri di Archieve Blog ini, ada dua tulisan yang tercipta karena trouble di dua web/blog yang seringkali (*ga bisa dibilang sering juga sih) kusempatkan berkunjung.


Detail bisa dilihat langsung di link di atas. Hanya ingin mengucapkan terimakasih pada ukhti yang mengelola blog pribadinya dengan ciamik. Karena tulisannya bukan hanya menginspirasiku di kehidupan sehari-hari, tapi juga menginspirasiku untuk menulis.


Terpicu untuk menulis saat mencoba mengunjungi gamais[dot]itb[dot]ac[dot]id, dan hanya melihat  layar putih kosong tanpa perubahan apa-apa, tanpa pesan apa-apa. Hem.. jadi pengen nanyain ke pengurus Gamais yang masih aktif. Tapi ke siapa ya? Angkatan 2013 ya? Atau pm ke akun sosmed gamais? Entahlah, udah malem. Doakan semoga aku ga lupa untuk beneran nanyain ya. Sayang soalnya kalau kosong gitu. Menurutku lebih baik isi walau tulisannya tulisan lama dan layout lama.

***

See you later!

2 comments:

ditunggu komentarnya