Follow Me

Monday, September 1, 2014

H+2 OHU ITB 2014

-Muhasabah Diri-

Bismillah..

Kata pertama yang ingin kuucapkan kepada seluruh pejuang di INS#2 Bangkit! adalah kata maaf. Maaf, karena diri termasuk penghalang tercapainya target kita untuk menyebar majalah ke 2 INSpira Magz.



***

Gambar dan tulisan di atas diambil dari G-News edisi bulan Mei bertema "Liburan" *kalo ga salah. Rencana sudah kita buat, usaha dan doa sudahkah kita lakukan? Jika kedua hal tersebut sudah dilakukan dan takdir berkata lain, mari sejenak kita hening. Dan kita memang sudah hening, forum kita sunyi. Namun entah suara apa yang terucap dari masing-masing kita, meski tak mengetuk gendang telinga yang lain.

Jujur, ada perasaan marah pada diri. I did mistakes, a big mistakes so that our plan didn't going well. Maaf. Saat ini baru kata itu yang bisa kuucap dalam hening tulisan. Ingin ku share link ini, berharap kesalahanku setidaknya sudah dibalut rasa salah dan permintaan maaf.

Kakak-kakak dan teteh-teteh di Inspira, maafkan bella yang nggak berjuang maksimal di edisi dua INSBangkit! Maaf.

***

Ya Allah.. jangan biarkan keluh terlepas dari lisanku. Allahumma.. izinkan aku merasakan manis takdirmu meski bukan saat ini. Izinkan aku bertawakal hanya pada-Mu seperti halnya orang-orang mukmin yang hanya bertawakal pada-Mu.

Hasbunallah wa ni'mal wakil..

2 comments:

  1. aku yang harusnya paling besar minta maafnya beel, maaf karena masih jauh dari maksimal untuk bisa ngecek kerjaan teman2..
    maaf karena terlanjur menyerah duluan bahkan sebelum kita mulai (;_;)

    insya Allah sampai oktober ini kita siap2 lagi ya..

    ReplyDelete
  2. Aamiin ya Allah. Makasih teh Fifah udah nyempetin comment di tengah kesibukan.

    ReplyDelete

ditunggu komentarnya