Follow Me

Tuesday, September 9, 2014

Uhibbukuma Fillah


 sumber: tumblr

Bismillah.

Untuk kedua orang tua ku yang berada di Purwokerto. Semoga Allah memberkahi umur kalian, mewafatkan kalian dalam keadaan terbaik (husnul khatimah), dan menempatkan kalian di Jannah-Nya.

***


Mamah, papah..

Maaf bella belum bisa jadi anak yang baik. Masih selalu mengecewakan mamah sama papah. Maaf, selalu merepotkan kalian.

Dan di saat-saat seperti ini, saat mamah bertanya tiap hari keadaanku, saat papah menyempatkan ke bandung untuk menengokku. Dan di saat-saat seperti ini, saat papah dan mamah berkata, "Jangan dipikirin uangnya ya". Padahal pasti di rumah, papah sama mamah berusaha untuk mengumpulkan uang dan memikirkannya.

***

Mah.. pah.. I love you. Bella sayang banget sama mamah. Bella sayang banget sama papah. Uhibbukuma fillah.

Bella bukan tipe yang bisa dengan mudah ngucapin sayang ke mamah atau papah. Bukannya bella malu, tapi bella sering lupa menyatakan itu saat disamping mamah dan papah.

Karena didikan mamah dan papah, bella bisa disini, bisa lebih dekat dengan Allah, bisa belajar sampai perguruan tinggi. Semoga Allah menghadiahkan balasan yang jauh lebih baik atas semua kasih sayang dan pengorbanan mamah dan papah. Jazakumullahu khayran katsiran.

***

Mah.. pah.. jika sampai nafas terakhir bella, bella belum birrul walidain, bella belum membuat mamah dan papah tersenyum di Jannah-Nya, maafin bella.

Bella in syaa Allah akan selalu memasukkan nama mamah dan papah di doa bella. Bella in syaa Allah akan berusaha menjadi anak sholihah agar menjadi satu dari tiga hal yang tidak terputus oleh kematian. Bella akan berusaha menjadi keluarga Allah di dunia, agar kelak di hari akhir, Allah memberikan jubah kehormatan kepada kalian berdua.

***

Mamah atau papah mungkin nggak baca tulisan ini. Tapi semoga Allah menunjukkan kepada kalian permintaan maaf, dan rasa sayang bella.

*Robbi rhamhuma kama robbayani shoghira*

***

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya