Follow Me

Wednesday, August 22, 2012

Biarkan Kata Menghampirimu

Taken from Menulis Karena Allah
“Sebuah karya akan memicu inspirasi. Teruslah berkarya. Jika kamu berhasil, teruslah berkarya. Jika kamu gagal, teruslah berkarya. Jika kamu tertarik, teruslah berkarya. Jika kamu bosan, teruslah berkarya.” –Michael Crichton, penulis novel Andromeda Starin dan Jurassic Park—

Jangan karena merasa belum bisa memilih diksi yang pas, lantas kau memilih untuk berhenti menulis, dan lebih suka copy paste kata-kata orang yang sudah terkenal tulisannya.

It's not about how beautiful your words are. Ini tentang menyampaikan kebenaran. Jika yang kau sampaikan itu karena Allah, untuk menyeru orang pada Allah, jangan ragu :) Allah tak akan menilai dari kata yang kau pilih, tak apa tak puitis asalkan dengan cara yg ahsan tentumya.

Teruslah menulis :) Semakin sering kau menulis, kata akan semakin mengenalmu. Jika sekarang kau yang harus mencarinya, nanti ia yang akan menghampirimu.

Semangat menulis.. karena Allah^^

***

Inti dari post tersebut kurang lebih sama seperti tulisan di sini. Jangan biarkan diri diliputi rasa pesimis, Tulisan mu bagus kok. Kalau pun tidak bagus, memangnya kenapa?

:))

2 comments:

  1. Subhanallah...
    Tulisan anda sangat inspiratif...
    terutama mengenai Rantai Gajah...

    Semoga Allah selalu memberikan kekuatan untuk anda agar dapat terus membagi tulisan-tulisan menarik...

    Semangattt...!!!
    \^o^/

    ReplyDelete
  2. :) Aamiin..
    Terimakasih sudah berkunjung.

    Semangat^^ :D

    ReplyDelete

ditunggu komentarnya