Follow Me

Wednesday, March 11, 2020

1M1C x Line Today

Bismillah.

Sebelumnya aku udah pernah cerita kan, kerjasama komunitas 1m1c sama line today. Jadi tulisan fiksi dari member 1m1c dapat kesempatan untuk tayang di line today. Ga semua tulisan yang masuk tentunya, akan ada proses pemilihan dan penyaringan. Baik itu dari admin 1m1c maupun dari pihak line today-nya.

Meski udah tahu info ini dari bulan kemarin, aku baru nyempetin cek website 1m1c dan submit beberapa tulisan fiksi di blog ini yang apa adanya hehe.

Setoran 1m1c x line today

S&K

Meski aku tahu, fiksi-ku biasa-biasa aja, dan kemungkinan besar ga kepilih, gatau kenapa kepengin setor banyak tulisan fiksi di situ. Hehe. Setelah lama menulis untuk di baca sendiri, di blog, ternyata pengen naik tingkat juga, pengen dibaca orang lain, pengen tahu kurangnya dimana aja. Untuk ikutan lomba, kayanya gak buat aku pribadi. Tapi kalau cuma sekedar submit tulisan macem begini, rasanya lebih mudah.

***

Menulis ini mengingatkanku akan kerinduan pada komunitas menulis lain, yang sejak 2020 berhenti. Katanya sih sementara, semoga begitu. Sampai sekarang aku masih mikir, sayang... kalau saja boleh jalan sendiri. hehe. Tapi kan ga bisa hehe. I miss ***tulis

Jadi salut sama 1m1c yang bisa bertahan lama, dan sampai diajak kerjasama dengan linetoday. Semoga banyak member 1m1c yang tulisannya tembus ke line today. Meski aku ga yakin bakal baca hehe. Udah lama ga bisa akses line dan telegram. *curcol

Terakhir, semangat menulis! Apapun genre-mu, mau non fiksi, fiksi, pokoknya semangat menulis ~

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya