Follow Me

Tuesday, March 31, 2020

Dear Diary

Bismillah.



Hari ini qadarullah nemu diary jaman SMA dengan cover winnue the pooh, dimulai dengan curhatan tanggal 17 Desember 2009 sampai 24 April 2011.

Aku kebut baca ulang isinya, baru sampai tanggal 3 April 2011. Aku terhenti di sebuah paragraf yang ingin kuabadikan di sini. Seolah ingin menghighlight, bahwa salah satu hikmah menemukan buku tersebut adalah ini...

***

"Aku tak mau berpura-pura. Aku ingin jujur padamu. Yang setia di sini. Menjadi tempat kumenuang kisah hari. Ta'akan kusembunyikan, kalau ada awan kelabu yang membayangiku. Ada kabut yang menyamarkan pandanganku. Tapi aku, tak apa.. lebih tepatnya.. merasa tak apa. Bukan karena aku dapat mengusir awan kelabu.. bukan juga karena aku bisa melihat dalam kabut. Bukan karena itu. Lebih karena aku percaya^^ aku percaya sebentar lagi hujan akan turun, sejukkan hariku. Lebih karena aku percaya^^ aku percaya mentari akan menyingsing dan mengubah kabut menjadi bulir-bulir embun yang berkilauan. =) lebih karena aku percaya^^ Allah ada di sini."

Allahua'lam

                      



No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya