Follow Me

Wednesday, August 23, 2017

Februari 2017

Bismillah.
#puisi

Screenshoot dua puisi dari blog The Magic of Rain.

Dua kata yang menggambarkan dua puisi yang ingin aku kutip, dark and confused. Tapi tahu gak, hal yang unik dari Februari dan April 2017? Jadi ceritanya, karena penasaran kenapa bulan februari aku nulis puisi beginian, aku cek archieve blog ini. Dan uniknya, kuantitas tulisan di bulan Februari dan April sama coba, 16 tulisan wah. Coincidence? Hebat ya wkwkwk. Aneh, unik, tapi info ga penting banget hehe. Udah ah prolognya, selamat membaca, bagi yang minat.

***




***

Penutupnya? Tentang understanding myself, mungkin masih belum sempurna, aneh ya, padahal diri sendiri tapi aku ga bisa sepenuhnya ngerti, apalagi orang lain. Perlu banyak usaha untuk bisa mengerti orang lain. Hebat banget Allah, Allah Maha Tahu Maha Mengerti semua hambanya, bukan secara general, tapi secara personal ke personal. Bahkan daun yang jatuh pun, dari pohon mana, dimana, kapan, detik dan milisekon keberapa. 

Tentang tanpa cahaya, kalau ga punya, cari lah. Inget ga perumpamaan dalam al waqiah, tempat kedudukan bintang, itu perumpamaan apa? Udah inget? Trus tahu harus ngapain? Hold on it, by any means. Bukan literal cuma sekedar di pegang.

Sekian.

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya