Follow Me

Sunday, August 6, 2017

Annoying Thing

Bismillah.

#random #gakpenting #selftalk


Pernah baca dimana gitu, kalau hal yang paling nyebelin itu, ketika orang lain baru mau bicara tentang sesuatu ke kita, tapi kemudian ga jadi wkwkwk. Bikin orang penasaran. Hm.

Akhir-akhir ini aku sering melakukannya, bukan secara lisan, karena kalau ketemu sama orang, aku sekarang lebih sering diam dan enggan memulai percakapan. Tapi secara tulisan, iya di sini. Caranya? Buat tulisan lengkap, tahu kalau harusnya ga di posting di sini, tapi aku post aja, meski cuma ke-up beberapa detik, lalu aku balikin ke draft lagi.

Aku tahu padahal.. Bentuknya seperti apa, kalau ada yg follow blogku di feednya akan muncul judul tulisanku, link-nya, kutipan sedikit kalimat pertama, trus ketika di klik, ga bisa. Kan udah ga ada linknya. Nyebelin banget kamu Bell.

Udah tahu hal itu nyebelin, kenapa masih dilakukan Bell? Cause I feel like I have to post something. I want to write that, and post that. So someday I will remember why I do that. Akan ada hari dimana aku buka draft, dan melihat ada tulisan. yang sudah selesai tapi tidak jadi di-publish, aku bisa liat tanggalnya juga. Semacam itu.

***

Pernah pas Ramadhan, aku banyak follow blog orang lain yang juga ikutan challange menulis aksara. Ada blog yang sukanya gitu, dia nulis draft tapi di-publish, trus di back to draft lagi. Malemnya, ada tulisan dengan tema sama yang lebih rapi. Aku gatau kenapa ga sebel, malah lucu. Jadi inget tentang diri. Ya, tulisan pertamanya penuh huruf kapital, terlihat ada emosi di kata yang ia tulis. Trus ketika udah balik ke draft dan diedit, hasilnya jauh beda. Lebih bagus. Mengingatkan diri, ga boleh impulsif, ga boleh sensitif, dan juga.. ngingetin agar rajin ngedit tulisan.

I know it's annoying, so let me apologize for that. Maaf, kalau ada yang terganggu, dan merasa sebal, karena hal ini. I would be very glad, if you just unfollow this blog due to this annoying things. Sekali lagi maaf.

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya