Follow Me

Monday, March 11, 2019

As If I'm Ready...

Bismillah.
#selftalk

As if I'm ready to tell the world.

***

Awalnya kukira kumpulan tulisan itu akan dibukukan, dicetak dalam lembaran kertas, dijilid dan dijual. Alasan itulah yang akhirnya membuatku menulis dan mengirimkannya, meski sudah melampaui batas waktu. Aku pikir... nanti, akan kubeli buku itu dan kuberikan pada seseorang. Sebagai bentuk terima kasih dan ucapan maaf.

bagian akhir tulisan yang sudah terkirim

Tapi, aku kemudian mengetahui, bahwa kumpulan tulisan itu hanya akan dijadikan e-book. Buku yang hanya bisa dibaca di layar. Awalnya aku kira aku akan ketakutan, karena di sana, kutulis sebuah hal yang tadinya rapat-rapat kusembunyikan. Tapi aku... biasa saja. Seolah itu tulisan biasa. Tak apa jika dibaca orang lain, tak apa jika orang lain tahu identitas penulisnya. As if I'm ready to tell the world about it.

Aku... jadi bertanya-tanya, inikah tanda, kalau aku sudah benar-benar menerima? Sudah benar-benar move on?

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya