Follow Me

Wednesday, July 8, 2020

Can We Use Both of Them

Bismillah.

#blog

Hari ini aku melihat pesan yang sama. Pengingat dari blogger kalau akan berganti tampilan, disuruh nyobain yang baru dan kasih feedback. Aku ingat kemarin-kemarin tulisannya sih bulan Juni akhir, eh hari ini Juli, tulisannya berganti juga. Jadi Juli.

Dalam hati aku jadi mbatin, can we use both of them?

Seperti wordpress yang bisa pakai editor classic atau block editor. 

I'll use both of them. Karena kadang yang baru masih ada kekurangan. Seperti tadi, saat akan add images from this blog. Ga muncul-muncul. Hingga akhirnya milih ganti user saja.

***

Aku orangnya konservatif mungkin. Karena itu yang pertama dan yang paling tua lebih nyaman untukku. Aku mungkin pengguna juga di tumblr, medium, tapi tetap saja, lebih nyaman di blogger. Meski kesannya memang paling out to date.

Sosial media juga begitu. Aku masih belum terbiasa di instagram. I know we should use hashtag. Untuk kebaikan sendiri. Tapi tetep aja, hehe. 


Sebenarnya aku tahu, teknologi itu begitu cepat berubah, aku paham, harus selalu siap akan perubahan itu. Tapi.. kalau bisa pilih dua kenapa harus pilih satu hehe.

Terakhir, mari diisi blognya~

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya