Follow Me

Tuesday, July 14, 2020

Taking New Challenges

Bismillah. 

Hi hello~ Apa kabar bulan Juli-mu? Bulan Dzulqa'dahmu? Semoga baik-baik saja. Semoga tiap harinya dipenuhi produktifitas, dilingkupi keberkahan, dan meski ada banyak emosi di dalamnya, semoga selalu ada senyum, sekecil apapun. Senyum kecil ketika kita menghembuskan nafas pelan, setelah seharian lelah berjuang. Setiap orang, punya perjuangan masing-masing kan? 

Nowadays, I'm taking new challenges. Yang tadinya aku hanya sibuk menulis dan otak atik desain untuk diri sendiri, kini aku beranikan diri bantu sedikit tim desain di beberapa tim. Ada yang kontribusinya masih nol sih, baru daftar doang hehe. 

Nowadays, I'm taking new challenges. Jadi PJ Kelompok KMO Club Batch #25. Entah panggilan dari mana. Lihat pendaftarannya di grup telegram KMO Club All Batch. 

Challenges-nya kecil sih. Tapi dari yang kecil-kecil ini aku jadi merasa, bahwa aku kini sudah balik ke peredaran. Terutama karena jadi PJ Kelompok KMO. Yang tadinya di grup-grup lain diem, cuma komunikasi ke beberapa temen deket, ini tiap hari harus alert. Jawab pertanyaan, rekap data, dll. Jadi fasilitator buat 60an peserta itu sesuatu. Ribet tapi juga seneng, keinget masa-masa aku aktif di mana-mana jaman kuliah dulu. 

Karena KMO juga, jadi buka facebook. Dulu, tugas buat ikrar, upload di facebook. Aku pikir sekarang juga gitu. Jadi deh, kusudahi facebook yang tadinya mau girls only. Accept beberapa permintaan teman. Ga ada salahnya juga. Toh ga ada isi apa-apanya. Tapi ternyata, aku salah dong, ikrarnya uploadnya di ig. Lumayan jadi tambah follower di ig betterword_kirei hehe. Hari ini juga udah dapet tag ikrar dari beberapa peserta K39. 

Nowadays, I'm taking new challenges. Ada satu lagi sebenernya. Yang ini, aku simpen sendiri dulu. Nanti aku kabari kalau sudah dilaksanakan. Takut nato. 

*** 

Terakhir, tahun 2020 sudah di pertengahan. Apakah ada tantangan baru yang sedang atau ingin kau lakukan? Apa itu? Ceritain dong… dalam tulisan, di blogmu. Share linknya di komentar, in syaa Allah nanti aku baca.

Semangat!

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya