Follow Me

Sunday, January 17, 2021

Memutar

Bismillah.

Jalannya memutar.

Aku hanya merasa heran, pada orang-orang yang memilih komunikasi tidak langsung.

***

Dua orang berbeda, menyampaikan dua pesan berbeda, dari dua orang lain yang berbeda.

Pesan pertama, sebenarnya sudah disampaikan langsung, tapi entah kenapa dititipkan lagi, lewat jalan memutar.

Pesan kedua, awalnya membuatku sensi. Tiba-tiba saja emosiku meledak. Aku bertanya-tanya sendiri, maksudnya apa? I have my own opinion and assumption, that someone else didn't do their job. And feels like I'm the one thatneed to speak up first. And it remind me of my old memories, and a lot of fiction i wrote about it here. I'm gonna search it later and post the link here, when I have an access to my laptop. (tulisan fiksi yang terlintas di otak saat itu: My Winter - Their SummerAku Ngikut Aja..Da di Sini Mah Beda ; dan tulisan nonfiksi lain, tentang fitrah, tentang aku yang aneh)

Tapi setelah puas membiarkan air mengalir. Aku sedikit bisa tenang dan berpikir rasional. Aku tahu, masalahnya mungkin di aku sendiri. I'm not in a good form wkwkwk. I mean. Kemungkinan besarnya seperti itu, karena aku sedang tidak baik-baik saja, maka komunikasi jadi buruk, termasuk lintasan asumsi dan prasangka.

Kemudian dari komunikasi yang memutar itu... Aku jadi sadar. Oh now, they actually were waiting for me. They gave me time. So what I need to do is to stop getting SensiMe and do my part. Sisanya, komunikasikan dengan baik. Jangan ada prasangka buruk di awal.

***

Hari ini, aku baru sadar bahwa kemarin aku meninggalkan blog dengan latest post abstrak dan gelap, agak negatif(?).

Jadi setelah menulis ini, aku berencana menulis hal lain yang lebih 'ringan'. Tentang 'olahraga', dan sedikit nostalgia.

Semoga aku tidak lupa ya hehe. J

There are a lot I wish I can write here, but sometimes I'm getting concious that somebody might read it the wrong way.

And if you're that somebody... I want to tell you. When I'm in a low and dark place, and I wrote something with a negative vibes... It actually means that I'm not in a very bad condition. Because I once at my worst, and I didn't write anything. Or I suddenly make this blog hidden for some times.

Anyway, doakan saja yang baik-baik untukku. Untuk kebaikan dunia dan kebaikan akhiratku.

Aku... In syaa Allah juga akan berdoa. Robbana atina fiddunnya hasanah wa fil akhirati hasanah, waqina 'adzabannar, waqina 'adzabannar.

Allahu'alam.

***

PS: sabtu kemarin, kemarinnya lagi, SSS NAKID bahas tentang video ini --> https://youtu.be/VUHJ3s6A0B0 (I recommend you to watch this!, di ig @nakindonesia juga ada, buat yang prefer nonton di igtv)

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya