Follow Me

Monday, May 3, 2021

Aku dan Menulis di Ramadan 1442H

Bismillah.

Ramadan ini, seperti biasa saya posting tulisan tahun lalu, dan cuma satu dong wkwkwk. Yang judulnya "Terlambat Memulai". Tahun lalu cuma nulis 1tulisan di facebook khusus Ramadan.

Tulisan lama tahun 2016 aku tulis ulang, jadiin konten di ig @betterword_kirei

Mediumku aku hidupin lagi, import beberapa tulisan berlabel buku dari blog ini. Desainnya juga aku ubah dikit. Cuma nambahin header. Oh ya, alamatnya juga berubah secara otomatis. Kan dulu medium.com/@isabellakirei ==> sekarang jadi isabellakirei.medium.com

Jadi inget alamat tumblr. Cuma dua itu yang alamatnya isabellakirei berarti. Medium dan tumblr. Sisanya macem-macem. Keinget blog akardaunranting yang gak keurus hiks.

Ramadan ini, belum nulis MFA >< udah coba nulis, baru bagian awal, belum sampai ayatnya, atau penjelasannya. Baru pembuka. Mohon doanya..

Ramadan ini alhamdulillah produktif. Ikutan kegiatan guidelight, bantu jualan di pasar, aktif di ig, baca buku. Diajakin startup temen jg, bukan bukan bagian IT. Bantu ngonsep event-nya. Belum launching. Spoiler :: tentang literasi

Dibanding tahun lalu, in syaa Allah Ramadan tahun ini lebih baik. Semoga awet sampai ba'da Ramadan nanti. Jujur takuut, belum siap berpisah, tapi udah 10hari terakhir aja.

Di blog ini sebenernya aku nurun nulisnya. Padahal biasanya tiap tahun, archive bulan Ramadan, selalu tiba-tiba naik hehe. Gatau deh ini April kuantitasnya cuma 13 aja, bahkan lebih sedikit dari Maret. Bulan Mei bisakah mencapai kepala 2?

Bismillah. Perbanyak usaha, kurangi distraksi. Semoga bisa lebih semangat nulis. 🌼🌼

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya