Follow Me

Wednesday, December 5, 2012

SALTO : Salman Home Tournament




Unit-unit salman dihujani medali emas, perak dan perunggu. Siang itu, Ahad 2 Desember 2012.. Di ruang GSG, para atlet berjejer untuk menerima medali dari Panitia Salman Home Tournament. Penyerahannya dilakukan Pengurus YPM Salman dan Ketua Pelaksana SALTO untuk yang ikhwan. Sedangkan untuk akhwat, oleh Bu Tatik (BRT Salman) dan Teh Ari (Manajer DMK).


Dengan perolehan poin yang sengit, PAS akhirnya berakhir menjadi juara umum, dengan RV (Rumah Visi) di posisi ke dua dan Asrama Salman di posisi ketiga. Peserta SALTO baik yang menang ataupun tidak, mendapatkan parcel buah. Sedangkan yang menang, mendapat bonus voucher makan di kantin salman dan voucher ZOYa yang jumlahnya disesuaikan perolehan poin.

Perolehan medali (emas, perak, perunggu) :

Permainan Tradisional
Ikhwan : RV, asrama, mata
Akhwat : RV, karisma, PAS

Lari
Ikhwan: PAS, korsa, Rumah Visi
Akhwat: RV, Korsa, Karisma

Renang
Ikhwan : Asrama, PAS, RV
Akhwat : RV, PAS, Mata

Tenis Meja
Ikhwan : karyawan, asrama, gamais+karisma
Akhwat : PAS, Gamais, RV

Bulu Tangkis
Ikhwan : aksara+gamais, karyawan, PAS
Akhwat : PAS+RV, Karisma, Asrama

Futsal
PAS, KORSA, karyawan

Masak
Ikhwan : KORSA PAS, Asrama
Akhwat : PAS, Aksara, PWS, Asrama


Dari beberapa testimoni peserta di awal acara closing SALTO, acara Salman Home Tournament ini dianggap baik dan pantas untuk dilanjutkan. Sedangkan hal-hal yang masih perlu diperbaiki adalah terkait persiapan setiap pertandingan. Panitia SALTO berharap, dengan terlaksananya SALTO episode pertama ini ukhuwah antar civitas Masjid Salman dapat terjalin erat.


***

--masih belajar menulis straight news.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya