Follow Me

Tuesday, February 7, 2017

Ikut Tersenyum

Bismillah.

Ini tentang kabar dari dua unit yang dulu sempat aku geluti *trus menang ga? Wkwkwk.

Yang pertama Mata' Salman. Kemarin, aku baca ada postingan baru gitu.. aku gatau persisnya gimana, tapi aku baru ngeh, kalau lomba mata menulis, dirutinkan, mungkin tiga bulan sekali. Yang jelas, udah tiga kali. Yang terakhir itu, kemarin temanya tulisan fiksi.

Tahu ga, apa yang bikin aku ikut tersenyum? Pertama, web mata hidup lagi. Terisi lagi, dengan tulisan pemenang lomba. Kedua, mata punya lingkar penulis hehe. Thumbs up deh~ Semoga bermanfaat tulisannya^^ 

Yang kedua Aksara Salman. Jadi aku kemarin-kemarin lihat poster oprek Aksara, bagus posternya, hitam putih, tapi keren layout dan idenya. Trus aku baca grup gitu, tentang yang hadir Aksara pertemuan pertama. Asiiik. Unit memang harus jalan terus, caranya dengan regenerasi, dan untuk itu, harus buka rekruitmen agar ada yang mau daftar.

***

Rasanya senang.. ikut tersenyum. Salman, dan unit di dalamnya, beberapa aktivitas di sana, entah mengapa masih sangat terasa dekat di hatiku. Apa mungkin, karena aku belum terlalu sibuk. Mungkin nanti, kalau aku sibuk, aku akan melupakannya? Ah.. semoga tidak.

Semoga masih teringat jelas, sama seperti ingatanku akan ekstrakulikuler di SMAnsa yang pernah aku geluti. Apa perlu aku buat tulisan khusus? Sekaligus nostalgia? Hehe.

Bye.. maaf banyak curhat. Blog ini.. masih dalam proses perbaikan juga jadi sementara aku privat, takut nularin galau wkwkw *emang dirimu galau Bell? Oh?

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya