Follow Me

Saturday, February 4, 2017

I'm Wrong

Bismillah.

I thought, changing my blog to private, can't seen by anyone but me can make me feel free to write. I thought, it will made me productive. But now.. I think I'm wrong.

***

Mengetahui seseorang atau dua orang rajin baca tulisanku, memang membuatku ragu untuk menulis. Aku ga bisa berbohong dalam menulis. Aku tidak bisa membuat agar tulisanku membuat orang lain mengira aku baik-baik saja, padahal kondisinya sebaliknya. Ditambah lagi ketakutan, kalau tulisanku niatnya berbelok, seolah hanya untuk pencitraan. Dan aku tidak mau itu.

Aku tahu aku salah, saat itu.. aku cuma sedang emosional dan akhirnya memutuskan hal tersebut. Tapi setelah tahu salah, apakah aku akan membuka kembali blog ini? Agar bisa dibaca oleh publik? Hm? Yang ini aku juga tidak tahu.

Aku sedang proses ......., masih tidak yakin apa itu wkwkwk. Mengabstrak lagi, meski cuma dibaca sendiri.

***

Anyway... thanks Allah for keeping me alive till this second. I'll keep trying to run toward You. Though I know, my limit, I know my weakness. But I know, You're helping everyone who ask for Your Help.

I miss You..

your slave,
kirei

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya