Follow Me

Monday, February 20, 2017

Choose a PP for Password

Bismillah.

Akhir-akhir ini aku sering buka fb. Sekedar main game, kadang buka notif dan home juga, ngelike beberapa post, sekedar itu, no comment, no posting. Kalaupun posting, pasti only me.

Jadi di bagian atas kalau aku buka fb, ada pertanyaan gitu.. Intinya menawarkan fasilitas baru fb, yaitu memilih PP sebagai pengganti password. Maksudnya bagus, untuk mempermudah, kan lama tuh kalau harus ketik password, apalagi kalau password fb-mu dipenuhi huruf besar, huruf kecil, nomer, dan simbol wkwkwk. Tapi jujur, aku pribadi ga suka dengan fasilitas itu. Ga bakal mau makai deh. Kenapa?

Satu. Aku jarang ganti PP, kan gawat tuh. Kalau ada orang lain, yg tahu id fb/email fb-ku, trus bisa seenaknya login karena pp-ku itu2 aja dari tahun ke tahun.
Dua. Kan ada fasilitas lain, ada remember password, untuk dipakai di laptop/pc pribadi kita. Kalau lagi pakai komputer orang? Ah.. Udah ga pernah sih, buka sosmed kita pakai pc orang lain. Apalagi sekarang semua sosmed ada di hp, daripada buka di pc orang lain, mending buka di hp/tab sendiri.

Btw, ada yang pakai fasilitas ini ga? Gimana testimoninya? Kerasa ga kemudahannya? Atau ga ngaruh? Karena jarang logout dan log in? Hehe.

***

Udah sih, mau nulis itu aja. Ga jelas ya? Hehe. Sekedar menulis, daripada......

Bye~ sayonara^^

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya