Follow Me

Monday, April 24, 2017

Posting yang Diunggulkan

Bismillah.

#gakpenting #random

Karena perubahan tema, otomatis ada banyak hal yang harus disesuaikan. Termasuk hashtag yang in syaa Allah untuk seteruskan akan ditulis setelah kata 'Bismillah' karena otomatis di-capslock, seolah itu awal paragraf.
red pin
Selain itu, ada juga highlight post, pinned post yang bisa dipilih. Kemarin saya cuma pilih satu tulisan, sekarang akan diganti sistemnya. In syaa Allah mungkin diganti-ganti. Berdasarkan apa? Berdasarkan mood saja, mungkin tergantung perasaan atau berdasarkan topik. Nah.. hari ini saya ganti dengan judul "Dikacangin itu Rasanya..". Mengapa? Ada yang ingin tahu? Hehe. Sekarang peringatan hari isra' mi'raj, pengennya sih aku nulis tulisan baru tentang shalat, atau tentang Rasulullah (shalawat dan salam untuk beliau). Tapi sementara ini.. belum ada motivasi/ide menulis itu. Jadi saya pilih post di atas, isinya mungkin hal-hal sehari-hari yang kita semua rasakan, tapi di bagian akhir.. mengingatkanku akan sunnahnya. Apa coba?

Ya.. Rasulullah memang seharusnya jadi teladan hidup kita. Di setiap sendi kehidupan, dari hal-hal yang penting, sampai hal-hal kecil, semuanya harus ditiru. Seperti mengenakan sepatu, kaki mana dulu, melepasnya, kaki mana dulu. Ketika jalan mendaki mengucapkan apa, jalan menurun mengucapkan apa dst. Semoga kedepannya blog ini, tidak cuma bercerita remeh tentang hikmah suatu kejadian, tapi juga mencari referensi ayat apa yang diingat atau sunnah rasul apa yang seharusnya kita ikuti di kasus tersebut.

***

Aku masih belajar, belajar banyak hal. Aku masih buruk.... masih banyak hal yang perlu diperbaiki. Belajar tidak cuma tentang menulis, buruk tidak cuma tentang menulis. Tidak mengapa, bodoh ataupun buruk tidak menjadikan hina, selama aku terus memperbaiki diri, terus belajar, terus melangkah mendekat padaNya.

Epilognya ga nyambung ya? Anyway.. itu saja sekilas info ga nyambung dan random. Tinggal beberapa postingan lagi menuju 1000 post, ayo Bell.. jangan kebanyakan ngerandom dan posting ga penting. Draftnya ditengok, diedit, di-publish. Ide baru yang perlu ditulis, mulailah menulis draftnya. Semangat... sebentar lagi Ramadhan menyapa, kamu juga harus bersiap. Ok?

Bye...

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya