Follow Me

Monday, February 25, 2019

I'm on the Extrovert Side (?)

Bismillah.

#random #curcol


I feel like I'm on the extrovert side.. Terutama saat aku memberanikan diri dm akun instagram tertentu untuk menanyakan sebuah projek menulis yang sudah lewat batas tanggal pengiriman. Padahal isi tulisannya bercerita tentang diri, sesuatu yang sebelumnya ingin kututup saja, kecuali memang diperlukan dibuka. I think I have moved on. Aamiin hehe. Meski belum lama aku masih mimpiin hal sama. Ketika keinginan di alam bawah sadar ga bisa berbohong hehe.

I feel like I'm on the extrovert side.. saat temen di Sabtulis share tentang #1m1c yang mirip sama sabtulis. Trus aku dengan ringan daftar aja jadi anggota. Bukan daftarin blog lain, tapi blog ini. Blog yang banyak berisi curhatan hehe. Padahal bisa saja aku daftar pakai blog New Leaf, atau tumblr, atau medium. Seolah aku sudah siap open house blog ini hehe

I'm sure, I'm on the extrovert side.. saat gabung grup FFB dan memperkenalkan diri, lalu iseng bertanya, dan biasa aja meski ga ada yang jawab hehe. Juga saat materi di kelas online whatsapp (23 Februari) dan aku bersuara, padahal biasanya cuma menyimak, jarang bertanya.

Tapi... untuk yang terakhir, aku jadi bertanya. Will I be on the extrovert side? Dan mengerjakan tugas dari kelas online tersebut dengan ringan? Atau aku abaikan saja tugasnya, lalu pilih left group? wkwkwk. Entahlah.

Tugasnya sebenarnya cuma buat tulisan kesan dan pesan kelas online malam tadi. Mudah in syaa Allah kalau cuma nulis, Tapi bagian ini...


Meminta orang untuk komentar hm.. dan itu orang yang sudah pernah nerbitin buku. Bisa sih.. minta ke kakak-kakak dan temen-temen di Aksara. Hehe. Tapi tapi.... apakah aku dalam fase seekstrovert itu? Sampai minta orang lain untuk komentar di blog ini? I doubt I am. So do I doubt I will.

Maybe I'm not on my extrovert side yet.. J

Allahua'lam.

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya