Follow Me

Wednesday, October 31, 2012

Tidak Ada Yang Menahan



Allah baik sekali :) Aku diingatkan lagi.. tentang ini dan juga ini.

***
Di sebuah jejaring sosial, aku melihat gambar di bawah ini :


Cukup lama, aku mencoba mencerna kata berbahasa asing di atas. Kemudian aku teringat akan sebuah surat, Al Mulk yang isinya mirip-mirip. Tapi tak kulihat angka 67, melainkan 16 sebagai nomor surat dalam Al Quran. Segera aku buka Al Quran Digital di lappie.

Ajaib! Dua ayat, komposisi nomer yang sama, cuma beda urutan. 16:79 dan 67:19. Let's check the translation in Indonesian *hehe :)

Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang di angkasa bebas. Tidak ada yang menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman. (16:79)


Dan apakah mereka tidak memperhatikan burung-burung yang mengembangkan dan mengatupkan sayapnya di atas mereka? Tidak ada yang menahannya (di udara) selain Yang Maha Pemurah. Sesungguhnya Dia Maha Melihat segala sesuatu. (67:19)

***

Masya Allah^^

No comments:

Post a Comment

ditunggu komentarnya